Satgas TMMD Bantu Warga Membangun Rumah

Utama274 Dilihat

Muba,PS-Bentuk rasa kepedulian dan saling memikul satu sama lain, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 111 Kodim 0401/Muba membantu warga membangun rumah di dusun III, desa Agung Jaya, kecamatan Lalan, Senin (21/6/2021).

Giat ini dilaksanakan oleh Dansatgas TMMD Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT yang diwakili oleh Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lencir Koptu Andi yang membantu rumah Bapak Abdullah seorang Petani yang sedang membangun rumahnya.

” Bapak Abdullah ini adalah seorang Petani, kita ketahui ia adalah sosok orang yang dikenal dekat dengan kita. Kami berharap sinergi ini menjadi percontohan bagi warga lain untuk bersama-sama membangun kecamatan Lalan,” ucap Koptu Andi.

Lanjutnya, semoga kedepannya harapan TNI-Rakyat ini dapat membuka asa baru dalam perkembangan kecamatan Lalan, baik di sektor Pertanian, Perkebunan, Infrastruktur maupun Perikanan. Akan tetapi semua itu dapat terwujud dengan adanya kekompakan yang dimiliki.

” Harapannya semoga kehadiran kami ini tidak hanya pada saat Program TMMD saja, akan tetapi di tugas-tugas keseharian kami juga dapat menjaga keamanan dan keutuhan wilayah kabupaten Musi Banyuasin khususnya di wilayah kecamatan Lalan,” bebernya.(ES)