Sepak Takraw Lubuklinggau Sumbang 2 Medali Perak

Berita, Sumsel1093 Dilihat

Lahat-Kontingen Kota Lubuk Linggau kembali mendulang 2 medali perak cabang olahraga (Cabor) sepak takraw pada Porprov Sumsel ke XIV dilahat. Dua medali itu dipersembahkan di nomor beregu putra dan beregu putri .

“Ini merupakan awal yang baik sekaligus menambah semangat para atlet. Semoga para atlet terus bermain baik sehingga di nomor pertandingan selanjutnya bisa kembali mempersembahkan medali untuk Lubuk Linggau kata Pelatih Putra Sepak Takraw Lubuk Linggau Devi Ramayani, ST, Senin (18/9/2023)

Pada babak final team regu putra Lubuk Linggau lawan Kabupaten Lahat Pertandingan pertama Lubuk Linggau menurunkan regu A berhasil mengalahkan Lahat dengan skor 2- 0 Pertandingan kedua Linggau menurunkan regu B namun kalah dengan skor 0 – 2 Sementara untuk regu C kalah 0-2 .
“Alhamdulillah para atlet dalam kondisi prima dan kita sudah berusaha maksimal dalam pertandingan, namun pada laga final kita kalah dengan skor 1: 2 ,” tandasnya

Sementara itu untuk beregu putri kita kalah dengan Kota Palembang dengan scor 2-0
“Untuk nomor tim beregu ini memang kita target medali emas. Alhamdulillah kita baru berhasil memperoleh Perak ,” ungkap Evirie Antonius Pelatih Tim Putri Sepak Takraw Lubuk Linggau

Sementara itu, Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Lubuk Linggau Gatot Wijayanto, SH mengatakan medali perak yang diraih berkat semangat dan kegigihan para atlet dalam mengikuti setiap pertandingan. “Semoga nomor-nomor berikutnya bisa kembali mendapatkan medali emas. Sehingga kita bisa memenuhi target tiga medali emas bahkan lebih,” pungkasnya. (Ilung)