SKK Migas-KKKS SRMD Peduli Masyarakat, Cegah Penyebaran Virus Covid-19

Utama691 Dilihat

MURATARA – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Sele Raya Merangin Dua (SRMD) menyalurkan bantuan untuk siswa TK, PAUD, SD dan SMP di Kecamatan Rawas Ilir.

Bantuan alat tulis, souvenir, alat kesehatan dan perlengkapan sekolah sebanyak 375 paket diantaranya SMP Negeri Belani 88 paket, TK/PAUD Darussalam Belani 71 paket dan 216 paket untuk Madrasyah Nurul Amin Kelurahan Bingin Teluk, Madrasyah Nurul Iman Desa Beringin Makmur I dan Madrasyah Al-hidayah Desa Beringin Makmur II, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Rabu (3/11/2021). Program Kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Pemberdayaan Pengembangan Masyarakat atas dukungan pencegahan pandemi covid-19.

Kepala TK/PAUD Darussalam Belani, Sarwendawati mengucapkan terimakasih atas adanya bantuan dan perhatian dari SKK Migas – KKKS SRMD dan masing-masing siswa kami diberikan goodie bag berisi peralatan alat tulis, masker dan souvenir. Untuk TK sebanyak 37 siswa, PAUD 25 siswa.

Kepala Sekolah Madrasyah Ibtidaiyah Islamiyah Al-Hidayah juga mengucapkan terimakasih pada SKK Migas dan SRMD atas bantuannya. Harapan kami agar kedepannya bisa diadakan secara rutin,” kata Roya Helmi.

Kepala SMP Negeri Belani juga mengucapkan terimakasih pada SKK Migas dan SRMD atas bantuannya. Harapan kami agar kedepannya bisa diadakan secara rutin,” kata Arief Dauddiki.

Dalam kegiatan serah terima ini hadir Kepala Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Andi Arie Pangeran didampingi Kepala Lapangan SRMD, Adina Nur Aprianto bersama team Humas. Hadir juga dalam kegiatan ini dari tokoh masyarakat Desa Belani dan pihak keamanan.

Andi Arie Pangeran mengatakan bantuan ini diharapkan dapat berguna dan bermanfaat untuk murid sekolah di Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara.

“Dia meminta doa kepada siswa untuk SRMD agar lebih maju dan berkembang supaya dapat lebih banyak berbuat untuk masyarakat sekitar khususnya di area operasional KKKS SRMD,” harapnya.

Public Relation, Irvan Trismadhana menyampaikan bantuan yang telah kami salurkan sabanyak 375 paket untuk SMPN Belani, TK/PAUD Belani, Madrasyah Nurul Amin Kelurahan Bingin Teluk, Madrasyah Nurul Iman Desa Beringin Makmur I dan Madrasyah Al-hidayah Desa Beringin Makmur II dan untuk SDN Desa Tanjung Raja dan SDN Desa Mekar Sari akan segera kami salurkan.

“Masing-masing SDN dan Madrasyah mendapat jatah 72 paket berupa alat tulis, souvenir, alat kesehatan dan lainnya,” ujarnya. (Nofi)