Suherman & Evi Samsul Komar Merapat Dukung Bambang Jadi Ketua KONI Lubuklinggau

Olahraga, Sumsel380 Dilihat

 

Pilar Sumsel, Lubuklinggau- Pemilihan Ketua KONI Kota Lubuklinggau memasuki hari terakhir pendaftaran Bambang Rubianto akrap di sapa ‘BaRu’ menjadi kandidat terakhir yang resmi maju dalam kontestan perebutan Ketua KONI Kota Lubuklinggau,Senin (12/1/21).

Bertempat di gedung olahraga Megang Lubuklingggau, Bambang bersama dengan tim pemenangan hadir melengkapi berkas pencalonan dan langsung diterima dan disambut oleh tim panitia kemudian di lakukan verifikasi berkas.

Ada hal yang menarik disini, bakal calon Ketua KONI sebelum Suherman dan Evi Samsul Komar nampak ikut hadir dalam rombongan BaRU, kemudian sepakat bersama –sama mendukung Bambang Rubianto menjadi calon Ketua KONI

Seperti yang disampaikan Evi Samsul Komar, alasan dirinya maju karena cabang olahraga dalam naungan KONI banyak lesu, karena kurangnya perhatian.

“Cabang olahraga (Cabor) sudah banyak lesu karena kurangnya perhatian, sehingga para cabor tidak bisa berbuat,” Ungkapnya

Sementara itu, bakal calon lainnya, Suherman mengakui hal yang sama. Ia menilai kepengurusan KONI saat ini sedang terpuruk dan banyak masalah.

Menurutnya, KONI selama ini tidak ada perhatian terhadap cabor.

Kami berdua sepakat untuk mendukung penuh BaRU Untuk menjadi calon ketua KONI lingggau tentunya kami punya alasan tersendiri untuk BaRu melanjutkan perjuangan kami, insha allah BaRu mampu memberikan perubahan untuk KONI kearah yang lebih baik lagi ujarnya.

Kemudian bakal calon Ketua KONI Bambang Rubianto saat diwawancarai awak media mengatakan “Alhamdulilah Kita sudah mengembalikan berkas ,dan alhamdulilah juga sudah di terima oleh panitia KONI,setelah di verifikasi kita juga sudah lolos sebagai calon Ketua KONI ,semua itu berkat dukungan kawan-kawan ,Alhamdulilah saya dengan kak Suherman dan bang Evi sepakat dan bertekat dan bersungguh –sungguh memperbaiki KONI kedepan nya yg lebih baik ,yang lebih berprestasi serta bermartabat dari sebelum nya”.

Lanjut BaRu Harapan kedepan bahwa KONI harus Lebih berprestasi dalam beberapa cabor yang ada serta memberdayakan atlet-atlet dan menciptakan atlet –atlet yg baru berprestasi yang akhir nya akan ending pada Pelatnas di tingkat Nasional ,kita akan menjadi KONI Kota Lubuklinggau dengan Olahraga Investasi dan Olahraga Industri.(*)

Penulis : NOFI A.Y

EDITOR : NAY