Sumantri Meninggal Disambar Petir

Berita, Utama541 Dilihat

 

MURATARA, pilarsumsel.com-Malang nasib Sumantri (41). Warga Desa Bingit Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) meninggal disambar petir.
Peristiwa itu terjadi Selasa, 01 Feb 2022 sekira pukul 18.00 wib, di pondok kecil tepi sawah Desa Bingin Rupit Kecamatan Rupit Kab.Muratara.

Kapolres Muratara melalui Humas AKP Rahmad Kusnedi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Dia mengatakan, warga tersambar petir di pondok kecil tepi sawah Ds. Bingin Rupit Kec. Rupit Kab.Muratara. pada saat itu Korban yaitu Sumantri dan kedua org temannya yaitu  Anita dan Aman yg kesemuanya Warga Desa Bingin Rupit.
“Saat itu sedang berteduh karena hujan di pondok. Tiba-tiba Petir langsung menyambar Korban,” jelasnya.

Kemudian kedua teman korban langsung meminta bantuan kepada warga sekitar Lalu korban dibawa ke RSUD RUPIT untuk mendptkan pertolongan, akan tetapi korban tidak dapat tertolong dinyatakan meninggal dalam perjalanan. Dan Korban mengalami luka bakar bekas sambaran petir pada dada dan paha sebelah kiri. Saat ini korban telah dimakamkan di TPU desa Maur Baru Kec. Rupit sekitar Jam 11.00 Wib. Sedangkan kedua teman korban hanya mengalami trauma dan sempat muntah2 ( tdk tersambar petir). (ag/ril)