Turnamen Volley Ball NASDEM Cup 2021, Kuota Terbatas

Olahraga, Utama906 Dilihat

Musi Rawas- Garda Pemuda Partai NASDEM Kabupaten Musi Rawas akan menggelar pertandingan bola voli antar Club atau Tim se Kabupaten Musi Rawas dengan kuota terbatas yang direncanakan akan berlangsung pada tanggal 09-10 November 2021 mendatang. Hal ini disampaikan oleh ketua panitia pertandingan, Anggy Harseto pada sabtu (06/11).

 

 

Pertandingan yang akan dibuka secara resmi oleh Ketua Garda Pemuda Partai NASDEM Kabupaten Musi Rawas, M.Reza Pratama Tasamura ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Partai NASDEM ke 10 yang jatuh pada tanggal 11 November 2021 mendatang.

 

 

Pertandingan yang akan digelar di lapangan bola voli di Gor Mini kelurahan Srikaton Kecamatan Tugumulyo ini direncanakan akan diikuti oleh beberapa Club atau Tim dengan kuota terbatas dan hingga saat ini panitia penyelenggara masih membuka pendaftaran bagi yang akan mendaftar.

 

 

“Hingga saat ini sudah ada 13 Club atau Tim yang memastikan diri meramaikan pertandingan, dan sampai sekarang kita masih membuka pendaftaran hingga tanggal 08 November 2021 mendatang, sementara untuk teknikal meetingnya akan digelar tanggal 08 November, ” demikian disampaikan Anggy Harseto.

 

 

Kepada Club atau Tim yang berminat mengikuti pertandingan ini, pihak panitia menghimbau untuk segera mendaftarkan via WhatsApp dengan Nomor 081366655633.

 

 

Direncanakan pertandingan ini akan menggunakan sistem gugur yang akan berlangsung selama 2 hari. Selain itu pihak panitia sudah menyiapkan sejumlah tropy dan uang pembinaan bagi para pemenang, dan pihak panitia menghimbau kepada para Club atau Tim agar supaya tetap menggunakan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.