Wakil Walikota Lubuklinggau Buka “Ngelong” Expo 2023 Diikuti 40 UMKM

Advertorial, Berita385 Dilihat
LUBUKLINGGAU – Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar membuka Ngelong Expo 2023 di Lippo Plaza Lubuklinggau. Rabu, (8/3/2023).
Kepala Dinas PMPTSP, Hendra Gunawan mengatakan dalam sambutannya bahwa tujuan kegiatan ini sebagai ruang bagi pelaku UMKM untuk meningkatkan kapasitas dan membuka peluang fasilitas kemitraan promosi produk.
“Dan untuk meningkatkan kepercayaan diri UMKM dalam menjalankan usahanya,” ucap Aan sapaan akrab Hendra Gunawan.
Ia menjelaskan bahwa tema kegiatan ini adalah “Bangkitkan semangat pelaku usaha menuju program Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 2023” dan bazar ini diikuti oleh 40 UMKM, 3 perbankan, 2 hotel, 3 RS, 3 Developer Perumahan dan 4 dealer kendaraan yang berlangsung selama 7 hari mulai tanggal 08 – 14 Maret 2023.
Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar mengapresiasi kegiatan ini, meskipun tidak menggunakan dana APBD namun kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar.
“Terimakasih kepada sponsor yang telah membantu menyukseskan acara ini,” ucapnya.
Wawako juga berpesan sesuai arahan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe untuk mengadakan kegiatan, mengumpulkan orang banyak di Lubuklinggau, baik kegiatan lokal, provinsi bahkan nasional.
Harapannya dengan banyaknya kegiatan, mudah-mudahan perputaran perekonomian rakyat di Kota Lubuklinggau semakin membaik dan merata.
Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriansyah, Asisten I Kahlan Bahar, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Hendri, Kadis Kominfotiksan, M Johan Iman Sitepu, Inspektur, Resta Irawan Putra, Direktur PDAM, Camat, Perwakilan Polres, KODIM 0406 LubuklinggauLubuklinggau dan pihak sponsor.(Ag/ADV).