Warga Lubuklinggau Dibegal di Belakang Terminal Simpang Periuk

Utama598 Dilihat

LUBUKLINGGAU, pilarsumsel.com-Menjelang Lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M, masyarakat harus lebih waspada dan hati hati. Jangan sampai peritiwa dialami Megianti (34), warga Lubuklinggau menjadi korban perampokan ketika hendak membeli takjil buka puasa, pada Minggu (24/4/2022) sekitar pukul 15:00 WIB.

Korban Megianti kepada wartawan mengaku, sore itu dirinya pergi membawa motor sendirian untuk membeli takjil buka puasa Ramadhan, melintasi jalan belakang Simpang Periuk. “Pas dibelakang terminal simpang Priuk jalan Eksis Tol, tiba-tiba ada 3 orang laki-laki mepet motor saya dan saya langsung jatuh ke semak-semak,” katanya.

Usai terjatuh di semak-semak ia langsung diacungkan pistol tepat depan wajahnya, dan mengancam dirinya untuk tidak teriak. “Pas jatuh saya langsung ditodong pakai pistol di muka saya, diancam jangan teriak, kalo teriak di tembak,” katanya.

Setalah berhasil merampas motor korban, 3 orang begal tersebut pun langsung pergi melarikan diri.  “Para perampok itu langsung pergi, mereka lari ke jalan poros Eksistol Teman,” ujar korban Megianti.

Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan ke Polsek setempat. Korban kehilangan satu unit motor beat berwarna putih biru dengan nopol BG 2096 HS beserta STNKnya, dan di dalam jok motor yang dibegal itu ada BPKB motor beat warna hitam dengan nomor polisi BG 4126 GS. (sumber : warung Informasi/PS)