Wartawan SO Tumbangkan Linggauklik Skor 3 :1

Berita, Olahraga424 Dilihat

*Wartawan Mureks Juarai Turnamen Gaple

LUBUKLINGGAU |PS -Impian Wartawan media online Linggauklik.com menjuarai turnamen Tenis Meja yang diselenggarakan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Silampari, akhirnya kandas, Minggu (31/10/2021). Dia mengakui kekalahan saat melawan wartawan Silampari Online (SO) pada laga final perebutan juara 1.

Pertandingan Tenis Meja antar wartawan itu dalam rangka memeriahkan hari jadi SMSI Silampari ke 1, di eks audotorium Pemkab Musi Rawas, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau. Acara ini dibuka Kadiskominfo Kota Lubuklinggau Erwin Armedi diwakili Kabid Persandian Heru.

Kegiatan SMSI Silampari didukung SKK Migas dan Medco Energi, Dinas PUBM Musi Rawas, Dinas PU PR Kota Lubuklinggau, PTMSI Kota Lubuklinggau, Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau, Dinas PUCKTR Musi Rawas, Sriwijayamata dan pihak ketiga lainnya tidak mengikat.

Baca Juga : Universitas IBA Luluskan 81 Wisudawan dan Wisudawati

Ketua SMSI Silampari, Agus Hubya Handoyo dalam laporannya mengatakan lomba ini diikuti para wartawan yang ada di tiga daerah di Bumi Silampari. Dengan jumlah peserta 16 pasangan untuk gaple (32 orang) dan 16 peserta tenis meja.

” Dirinya berharap melalui kegiatan ini dapat terjalin tali silaturrahim diantara insan pers yang bertugas di wilayah MLM, ” harap Agus.

Baca Juga : Tim Futsal Tasamura Tumbangkan Pemain Porprov MUBA di Pertandingan Uji Coba

Ditempat yang sama Kabid Persandian Diskominfo, Heru Julius Pratama dalam sambutannya mengatakan, Dirinya menyampaikan permohonan maaf dari Kadis Kominfo, Erwin Armeidi yang tidak bisa hadir secara langsung membuka acara ini karena pada saat bersamaan ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Semoga.lomba ini dapat berjalan dengan sukses, junjung tinggi sportivitas serta jaga kekompakan, ” pinta Heru.

Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara Kabid Persandian melawan Ketua SMSI Silampari.

Baca Juga : Sejumlah Klub Sepakbola Resah, Jelang Piala Gubernur U-20 Belum Laksanakan Kompetisi Seleksi

Hasil dari kejuaraan Tenis Meja dan Lomba Gaple untuk wartawan ini pemenang juara lomba Tenis meja di juarai oleh wartawan Silampari Online (hariansilampari.sumeks.co) Agus H Handoyo , juara II Sudirman dari media Linggau klik.com & Juara Tiga Endang dari Media Kabarkan.id.

Sementara itu untuk lomba Gaple pemenang di raih oleh pasangan Panca CS (mureks) Juara II Pranata CS (radarsilampari.com) Dan juara tiga pasangan Jhuan CS (sumateraheadline). (Nofi/SMSI)