Wow..Beli Rumah Dapat Bonus Jutaaan Rupiah Hanya di Perumahan Graha Praja Permai Lubuklinggau

Berita, Sumsel, Utama720 Dilihat

 

LUBUKLINGGAU-Kabar gembira bagi masyarakat Kota Lubuklinggau khususnya pedagang kecil dan UMKM (Non Fixed Income) yang belum miliki rumah. Soalnya, costumer yang membeli rumah khusus di Perumahan Graha Praja Permai Lubuklinggau mendapatkan subsidi Bantuan Uang Muka (BUM) sebesar Rp 40 juta. Tidak itu saja, Developer juga memberikan bonus barang perabotan rumah senilai Rp 30 juta, seperti dua kasur spring bed, dua lemari, sofa, meja, TV, kompor gas beserta tabung. Bonus 30 juta khusus diberikan hari ini pada 10 orang pertama yang membayar Uang Muka (DP).
Setelah dinyatakan lolos bi cecking bank dan akad kredit, baru serah terima kunci rumah.

“Costumer tinggal bawa piring, baju karena sudah semua, bagi 10 orang pertama yang beruntung pada hari ini, Kamis (14/7/2022), ” tegas Developer Graha Praja Permai Lubuklinggau, Hindra Sumarjono pada pilarsumsel.com, Kamis (14/7/2022).

Untuk Costumer asal UKM dan UMKM mendapatkan subsidiĀ  dari pemerintah Rp 40 juta. Untuk dp awal booking fee 500 ribu ditambah uang muka 5 persen 7.525.000 maka totalnya Rp 47.525.000.

Lanjut dia, masyarakat bisa membeli secara cas seharga hanya Rp 150.500.000 dan kredit ke BPR BTN. Untuk ukuran rumah tipe 36 atau 6 x 6 meter.
“Ada 55 unit rumah ready stock’ siap huni,” ucapnya.

Pimpinan BTN Lubuklinggau Bernas memberikan apresiasi terhadap deloper Graha Praja Permai Lubuklinggau yang banyak memberikan subsidi, selain bantuan dari pemerintah. “Satu satunya developer yang memberikan bonus selain dari pemerintah,” pujinya. (Nofi Ardiyanto)