Ansor Bukan Organisasi Abal-Abal

Sumbar176 Dilihat

pilarsumsel online,

PASAMAN – Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda (PWGP) Ansor Sumatera Barat Dr. Rahmat Tuanku Sulaiman Sumbar menyampaikan bahwa Ansor ini adalah masa depan NU dan NU adalah masa depannya. Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) awal untuk mencetak kader-kader lebih banyak lagi.

Demikian diungkapkan Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda (PWGP) Ansor Sumatera Barat Dr. Rahmat Tuanku Sulaiman Sumbar ketika membuka Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) II PC GP Ansor Kabupaten Pasaman di Pondok Pesantren Darul Ulum, Yapa Kombang Baru, Sabtu (23/1) siang. Menurut Rahmat, dengan adanya pengkaderan saat ini menjadikan kader Ansor lebih memahami perjuangan dan gerakan Ansor ke depan.  Ditengah wabah pandemic covid-19, maka kegiatan yang diadakan ini diwajibkan untuk mentaati protokol kesehatan.

Ansor merupakan organisasi yang berakreditasi, bukan organisasi yang abal-abal. Karena itu, setiap kader yang telah lulus pelatihan  akan terdaftar di Pimpinan Pusat GP Ansor, tambah Rahmat Tuanku Sulaiman Pengasuh Pesantren Bustanul Yaqin Lubuk Alung ini.

Turut hadir pada pembukaan  Wakil Bupati Pasaman terpilih Sabar AS, dan pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum, Yapa Kombang Baru Kabupaten Pasaman. (sumber : siberindo.co)