Beredar Video Bentrok Antar Warga di Tugumulyo

Utama20 Dilihat

 

PILARSUMSEL.COM-Warga Kecamatan Tugumulyo Kabupatan Musi Rawas Sumatera Selatan, dihebohkan video yang menyebar di group WhatsApp yang menggambarkan sesaat setelah bentrokan antara sejumlah warga dengan mempersenjatai senjata tajam dan benda tumpul.

Dalam videonya, sejumlah orang membawa benda tumpul dan benda tajam di tangganya masing masing, terlihat dalam video berdurasi 150 Detik tersebut sekitar lima orang menenteng benda tumpul seperti balok kayu dan batu, bahkan satu di antaranya membawa senjata tajam jenis samurai dengan panjang lebih kurang 1 Meter.

Dalam video tersebut nampak sejumlah warga juga mencoba melerai dan meredam amuk warga yang sedang bertikai tersebut, dari pantauan Tim liputan Pilarsumsel.com di lapangan, peristiwa itu terjadi di Desa A. Widodo kecamatan Tugumulyo Kabupatan Musi Rawas.

Wargapun juga membenarkan terkait video tersebut, satu diantaranya berisisial NV dimana ia mengatakan, cekcok tersebut terjadi antara warga pendatang dari luar provinsi yang tinggal mengontrak di tempat tersebut dengan salah seorang warga setempat yang di latar belakangi karena permasalah hewan ternak Ayam peliharaan, Peristiwa mengegerkan tersebut terjadi pada Minggu sore (16/01/2022).

Selepas peristiwa tersebut nampak anggota kepolisian langsung bertindak cepat dengan mengamankan sejumlah orang dan saksi, terpantau sedikitnya 5 orang yang berada di video dan dua orang korban beserta alat bukti di bawa oleh Team landak ke Polres Musi Rawas.

Sampai berita ini di terbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib, sebab pihak kepolisian masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan atas peristiwa tersebut. (NAY)