Kembali, Polres Lubuklinggau Bersama PWI Lubuklinggau Bagikan Nasi Kotak

Berita, Sumsel524 Dilihat

LUBUKLINGGAU,- Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi beserta jajarannya kembali berkolaborasi bersama PWI Lubuklinggau membagikan nasi kotak kepada masyarakay yang kurang mampu, kegiatan tersebut dipusatkan di Mapolres dan Masjid Agung Al-Baari Lubuklinggau, Jum’at (9/03/2023).
” Alhamdulillah, Jum’at barokah, Polres Lubuklinggau bersama PWI Lubuklinggau kembali membagikan nasi kotak kepada masyarakat pengguna jalan serta masyarakat yang kurang mampu.
” Sasaran kita kali ini kepada Tukang Ojek, Pedagang kaki lima, Sopir angkot, Tukang becak dan pengguna jalan,” ungkap Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi.

Lanjut Kapolres mengatakan, Pada prinsipnya tujuan pihak polres beserta jajaran membagikan nasi kotak ini, ingin berbagi dan membantu kepada masyarakat kota Lubuklinggau yang kurang mampu.
” Karna rezky yang kita dapat, memang ada haknya masyarakat yang kurang mampu untuk menerimanya” jelas Kapolres. seraya menambahkan, Insya Allah, kalau tidak ada halangan, pihak polres terus membagikan nasi kotak ini dan kita lakukan setiap habis sholat Jum’at,”ucap Kapolres.

Ditempat yang sama, ketua PWI Lubuklinggau Iman Santoso mengatakan, Alhamdulillah pihak polres lubuklinggau beserta jajaran, dihari Jum’at barokah ini kembali membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu.
” Sasaran kita kali ini yakni, Sopir angkot, Tukang becak, Tukang Ojek, Pedagang asongan,” ungkap Iman.

Lanjut Iman mengatakan, PWI Lubuklinggau siap bekerjasama dengan Polres Lubuklinggau, berkolaborasi membagikan nasi kota kepada masyarakat kurang mampu.
” Tentu kegiatan ini memberikan dampak positif terhadap masyarakat khususnya di kots Lubuklinggau,”ucap Iman.

Lebih lanjut Iman mengatakan, PWI Lubukliggau mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lubuklinggau beserta jajarannya yang sudah mempercayai PWI Lubuklinggau untuk membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu,
” Dirinya mendoakan, Apa yang telah dilakukan oleh Kapolres dan jajarannya menjadi ladang amal ibadah di akherat nanti, diberikan kesehatan serta rezky yang melimpah oleh Allah SWT,” pungkasnya.