Minggu, Bengkel TAG Tetap Buka Hanya Setengah Hari

Sumsel377 Dilihat

pilarsumsel online – Ada layanan baru di bengkel PT Tunas Auto Graha (TAG), kalau biasanya layanan service hanya Sabtu saja. Kini, layanan service kendaraan, buka hingga Hari Minggu hanya setengah hari.

Hal itu ditegaskan Kepala Cabang (Kacab) PT TAG, H Murtado Hasy SE MM didampingi Kepala Bengkel, Dwi Purwanto kepada awak media, Jumat lalu (8/1/2021).

“Hari Minggu, layanan service kendaraan tetap buka hingga pukul 14.00 WIB,” ujar Edo, sapaan akrabnya.

Di masa pandemi Covid-19, pemilik kendaraan merk Toyota tidak perlu cemas untuk service. Pasalnya, kata dia, PT TAG memberlakukan Protokol Kesehatan (Protkes) ketat.

“Mobil setelah diservice, dicuci terlebih dahulu. Dan, disemprot disinpektan untuk sterilisasi. Layanan itu, free alias gratis. Karena, merupakan service dari PT TAG,” terangnya.

Selain itu, akunya fasilitas ruang cuci mobil khusus dan ruang tunggu service nyaman. Di lengkapi, televisi dan juga pendingin ruangan.

“Bagi pemilik mobil Toyota, tidak sempat service. Bisa memanfaatkan, layanan Toyota Emergensi Service (TES). Nanti, ada petugas kita datang ke rumah service mobil. Tidak ada biaya tambahan, service di bengkel dan rumah biaya sama,” ujarnya.

Jika ingin memanfaatkan layanan TES, kata dia bisa menghubungi HP 0823 7608 6184 dan WA 0823 1320 3687.

“Setiap pemilik mobil ingin service kendaraan, wajib memakai masker. Lalu, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Fasilitas cuci tangan kita siapkan pintu masuk,” bebernya.

Perharinya, beber Edo, untuk service sejauh ini sebanyak 25 unit. Nah, kata dia, target itu berupaya dinaikannya hingga 30 unit perhari. “Dan, saya optimis bisa tercapai mobil service di TAG, karena merupakan dealer resmi mobil Toyota,” pungkasnya. (ril)