Modus Bandar, Media Perempuan Lancarkan Aksinya

Sumsel, Utama20 Dilihat

pilarsumsel online,

BANYUASIN—Berkembangnya zaman teknologi, para Bandar Narkoba melakukan berbagai cara untuk melakukan aksi kejahatannya. Salah satunya, menggunakan media perempuan. Namun, hal itu tidak menjadi kelemahanan Satnarkoba Polres Banyuasin dalam mengungkapnya. Sebagai bukti, berhasil meringkus tujuh pelaku narkoba, diantaranya empat orang laki-laki dan tiga orang perempuan. Dari tangan mereka, Polisi mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat 30,02 gram.

Baca Juga : Bapak dan Anak jadi Tersangka Pembunuhan Ardeni

Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Tarmudi, S.IK MH mengatakan pengungkapan enam perkara tersebut didapat dari berbagai kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Banyuasin.

“Pengungkapan ini merupakan komitmen Polres Banyuasin dalam rangka pemberantasan tindak pidana Narkotika di wilayah hukum Polres Banyuasin terbukti dengan kontribusi dari beberapa Polsek yang mengungkapkan kasus narkotika,” ungkap Imam Tarmudi, saat menggelar Press Release, Jum’at (15/01).

Baca Juga :Kompak, Menantu dan Mertua di Musi Rawas Terlibat 11 kasus Pencurian

Ia juga berharap seluruh Polsek bisa berkontribusi dalam memberantas narkotika. “Kedepan kami akan terus melakukan upaya penegakan Hukum bila mana ada masyarakat yang menyalah gunakan narkotika,” tegas Kapolres Ogan Ilir sebelum di Polres Banyuasin

Ditemapat yang sama Kasat Narkoba Polres Banyuasin, AKP Widi Andika Darma, SH., S.iK mengungkapkan bahwa dari enam laporan tersebut terbagi dari tiga kecamatan yakni, Kecamatan Talang Kelapa, Kecamatan Banyuasin II dan Kecamatan Tanjung Lago.

Baca Juga : Belum 1 × 24 Jam, Polisi Bekuk Tersangka Pembunuhan Paman

“Modus dari bandar narkoba sudah semakin pintar, mereka menggunakan media perempuan untuk melaksanakan aksi tersebut. Namun demikian itu tidak jadi penghalang buat kami jika bersalah dan terbukti pasti akan kami tindaklanjuti,” cetus kasat Narkoba

Lanjut widi, untuk modusnya karena masalah ekonomi dan akhirnya pelaku nekat untuk menjual narkoba dengan dalih-dalih mendapat untung besar sehingga dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari nya.“Mudah-mudahan kedepannya kami bisa terus memberantas narkoba di wilayah Polres Banyuasin,” Pungkasnya (Ray)

*sumber : headlinesriwijaya.com