Pria Paruh Baya Tewas Telindas Truk

Berita467 Dilihat

PALEMBANG-Diduga menjadi korban tabrak lari di Jl Faqih Usman, Kelurahan 3-4 Ulu, Palembang, seorang pria paruh baya berinisial H (51) tewas terlindas truk pengangkut pasir, Jumat (8/10) siang.

Korban yang diketahui  sebagai warga Jakabaring, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring itu, saat kejadian mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam.

Peristiwa kecelakaan ini membuat heboh warga sekitar lokasi kejadian, karena banyak darah berceceran dari tubuh korban dan sepeda motornya terjatuh dan melintang di tengah jalan.

Oleh warga dan pengendara yang melintas, korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RS BARI dan beberapa jam kemudian korban dinyatakan sudah meninggal dunia karena luka serius di bagian kepala.

“Saat kejadian, ada salah satu mobil truk yang melewati mobil saya dan ngebut. Jarak korban dengan mobil saya sekitar 50 meter. Saat itu posisi korban sudah jatuh tergeletak dan darahnya bercucuran dan saat diangkat masih bernafas,” terang Ibnu, salah seorang saksi.

Dari informasi yang dihimpun, sopir truk berinisial L (40), warga Gandus Palembang yang diduga menabrak korban dan mobil dump truk sudah diamankan pihak kepolisian. Sementara itu, hingga berita ini diturunkan masih menunggu konfirmasi dari Satlantas Polrestabes Palembang terkait kronologis kecelakaan tersebut. (sumeks.co)