Purnabakti, Kasubag Humas Terima Penghargaan

Sumsel557 Dilihat

MARTAPURA, PILARSUMSEL.COM – Memasuki purnabakti, Kasubag Humas AKP Hamdan Mahyudin menerima penghargaan dari Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK MH usai upacara wisuda purnawira di halaman Mapolres OKU Timur, Selasa (1/12).

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK MH mengatakan, kepada para purnawira atau purnabakti Polres OKU Timur ada waktu bersama dan ada waktu berpisah.

“Terim kasih atas segala pengabdian saudara beserta pengorbanan selama menjalani tugas sebagi anggota Polri. Pasang surut kehidupan telah saudara lalui, terima kasih atas kerja samanya selama ini,” katanya.

Bahkan, Kapolres OKU Timur sangt bangga dan menghargai perjalanan karir yang begitu panjang dan dapat tiba dengan selamat pada ujung pengabdian yang mudah-mudahan tanpa pernah ada satu titik persoalan, baik dalam pekerjaan maupun tingkah laku sehari-hari.

“Atas nama seluruh jajaran polres OKU Timur mengucapkan terima kasih kepada istri dan keluarga yang tidak mengenal lelah mendampingi saudara selama melaksanakan tugas,” jelasnya.

Pernabakti ini kata Kapolres, merupakan kesempurnaan pengabdian, ditambah dengan keadaan fisik dan pikiran yang masih sehat ketika memasuki masa purnabakti. “Itulah kenikmatan yang membahagiakan. Mudah mudahan kita semua dapat mengikuti langkah saudara sampai batas akhir dengan selamat tanpa ada rintangan dan hambatan,” pungkasnya. (clau)