Satu Keluarga Tewas Lakalantas

Berita, Nasional950 Dilihat

PILARSUMSEL.COM-Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) menewaskan satu keluarga terjadi di tikungan jalan Lintas Timur, Km. 184 Desa Jayasakti, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji, Lampung. Tepatnya, sekitar pukul 17.55 WIB, Jumat (4/2), melibatkan light truk bernopol BK 8467 ME dan Nisan Juke.

Korbannya adalah Angga Pramana (39), pengemudi Nissan Juke B 1794 ZGY yang tinggal di Batuputu, Telukbetung Utara, Bandarlampung.

Lalu istrinya, Widi Triyanti (36) serta anak mereka Alya (1). Anak yang lain Arziki Ghossan (9), selamat dalam kecelakaan tersebut. Bocah itu hanya mengalami luka ringan.

Kasatlantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri membenarkan kejadian tersebut. Dia menjelaskan, sebelum kecelakaan, truk hendak menuju arah Bandarlampung. Saat melintas di tikungan jalan lintas Timur Km 184, Desa Jayasakti kendaraan tersebut menabrak Nissan Juke yang melaju dari arah berlawanan.

“Nissan Juke dikendarai oleh korban Angga Pramana beserta istri dan kedua anaknya,” kata Iptu Khoirul Bahri.

Dua kendaraan kemudian masuk jurang dengan kedalaman sekitar empat meter. Angga tewas di lokasi kejadian. Korban Widi Triyanti dan Alya sempat dibawa ke rumah sakit.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Puri Husada. Kedua kendaraan sudah dievakuasi ke Satlantas Polres Mesuji,” terang dia. (muk/ais/radarlampung.co.id)