BEM STAI-BS Sukses Adakan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) 2021

Olahraga55 Dilihat

LUBUKLINGGAU, pilarsumsel.com- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari Lubuklinggau Sukses mengadakan kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) BEM STAI BS 2021, Untuk Mahasiswa yang ada di STAI Bumi Silampari Lubuklinggau dilaksanakan pada hari Kamis sampai Sabtu, Tanggal 25-27 November 2020 pukul 08.00-16.00 di Lapangan hijau STAI-Bumi Silampari.

Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari Lubuklinggau sukses adakan kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) BEM STAI BS 2021. Menpora, Sugeng Priyanto mengatakan kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) dilakukan untuk mengikat tali silaturahmi dan Sportifitas antara mahasiswa/i yang ada dikampus STAI-Bumi Silampari Lubuklinggau. Adapun 5 cabang perlombaan yang dilaksanakan yaitu Futsal Putra, Tenis meja putra dan putri, Badminton putra dan putri, Tarik tambang putra dan putri, dan Estafet Lari karung putra dan putri.

“kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) STAI-Bumi Silampari Lubuklinggau Merupakan agenda tahunan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI-Bumi Silampari Yang harus dilaksanakan dan dikembangkan setiap tahun untuk meningkatkan solidaritas dan sportivitas mahasiswa.”

Melalui kegiatan ini kita tidak hanya disibukan dengan aktifitas belajar dan membuat tugas sebagai mahasiswa, Tetapi kita juga butuh waktu luang dan hiburan untuk menghilangkan kejenuhan itu. Sugeng Priyanto selaku Menpora BEM STAI-BS dalam kata sambutannya mengatakan :

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Seluruh Civitas Akademika STAI-Bumi Silampari Lubuklinggau Yang telah mensupport penuh Kegiatan ini dengan baik sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses.”

Kemudian dalam acara penutupan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) 2021 STAI-Bumi Silampari Lubuklinggau, Ketua STAI-Bumi Silampari Lubuklinggau dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Keuangan STAI-Bumi Silampari Lubuklinggau Yaitu Nurlila Kamsi, M.Pd dalam kata sambutannya mengatakan bahwa saya mewakili ketua dan seluruh civitas akademika kampus STAI-Bumi Silampari Lubuklinggau Mengucapkan Terima kasih kepada Badan Eksekutif Mahasiswa STAI-Bumi Silampari Lubuklinggau Periode 2021/2022 Sebagai penyelenggara kegiatan yang telah berusaha secara maksimal untuk mensukseskan acara ini.

” Semoga acara ini sebagai sarana untuk mencari Atli t-atlit Olaraga Terbaik dari mahasiswa STAI-Bumi Silampari Lubuklinggau dan Sehingga kita bisa melahirkan Atlit-atlit Olaraga yang bisa membawa nama baik dan membanggakan kampus STAI-Bumi Silampari Lubuklinggau ke jenjang Lokal, Regional, dan Nasional bahkan Internasional.”

Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) 2021, Ini sebagai salah satu fungsi untuk mahasiswa mengembangkan dan menggali potensi serta bakat-bakat Mahasiswa yang ada di STAI-Bumi Silampari Lubuklinggau. Kegiatan ini juga bermanfaat untuk mahasiswa dan mahasiswi agar tidak terlalu jenuh terhadap kegiatan dan tugas perkuliahan. Beliau mengucapkan bahwa :

“Kampus Sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh BEM STAI-BS yaitu Kegiatan POM 2021 sebagai wadah untuk mengembangkan, mendukung, dan memajukan kampus sehingga orang-orang tidak hanya berpikir kita hanya belajar tentang agama saja itu nggak, bahwa kampus kita itu juga kampus modernasi dan multikultural karna kita belajar agama, belajar tentang hukum, belajar komunikasi dan sebagainya,”

Untuk mahasiswa yang telah mengikuti dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, Terimah kasih dan tetap semangat. Untuk yang menang jangan merasa puas dan untuk yang kalah jangan merasa sedih sebab ini adalah titik awal perjuangan dan kesusksesan kita. Bahwasanya juara sejati adalah Menghargai karya-karya orang lain.

(Sis)