Laka Lantas, Pengendara Sepeda Motor Supra Fit Tampa Identitas Meninggal di Tempat

Utama332 Dilihat

 

PILARSUMSEL- Musi Rawas- Warga Desa Q1 Tambah Asri Kecamata Tugumulyo Kabupatan Musi Rawas Sumatera Selatan dihebohkan oleh di temukannya seorang pengendara sepeda motor yang tergeletak tak bernyawa di tengah jalan pada Minggu,(11-07-2021).

Diduga korban yang tergeletak di tengah jalan merupakan korban kecelakaan lakalantas, karena sepedah motor yang ia kendarai ber no pol BG 4693 MS mengalami kerusakan cukup parah.

“Tadi sekitar pukul 03-00 wib, terjadi kecelakaan antara pesepedah motor dengan mobil Dam truk yang parkir di tepi jalan” Ujar Warga Berinisial A yang tidak mau di muat namanya.

Kejadian lakalantas sendiri terjadi Sekitar lebih kurnag pukul 03.30 WIB, sementara itu saat ini jenazah seorang laki laki tersebut telah di bawa ke rumah saki dan telah di tangani oleh pihak polantas polres Musi Rawas.

Sampai berita ini di terbitkan belum diketahui Identitas korban karena hanya di temukan satu buah handphone di jaket korban, sementara itu pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.(Tim)