Lawan Tim Asuhan Komisioner KPU Ogan Ilir

Olahraga257 Dilihat

pilarsumsel online,

EMPAT LAWANG – Tim U17 PBVSI Kabupaten Empat Lawang, kembali menggelar uji coba pertandingan dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Sumsel tahun 2021.

Kali ini tim binaan langsung Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBVSI Empat Lawang ini, beranjangsana ke Kabupaten Ogan Ilir, menjajal permainan anak asuh Komisioner KPU Kabupaten Ogan Ilir, Rusdi SSosI, kemarin.

Ketua Umum Pengkab PBVSI Empat Lawang, Darli melalui Ketua Harian PBVSI Empat Lawang, Azhari mengatakan, dalam kesempatan uji tanding di Ogan Ilir ini, Tim U17 PBVSI Empat Lawang, berkesempatan melawan tim asuhan Rusdi SosI yang diketahui merupakan salah seorang anggota KPU Kabupaten Ogan Ilir.

“Tim dibawah asuhan beliau ini, sebagian besar adalah atlet bola voli Kabupaten Ogan Ilir yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi atau PORPROV,” ungkap Azhari.

Menurut Azhari, uji coba pertandingan anak asuhnya ini, masih dalam rangka program pemusatan latihan bagi atlet junior bola voli Empat Lawang, sebelum mengikuti POPDA Sumsel yang rencananya akan digelar di Palembang.

“Dari hasil uji coba di beberapa daerah termasuk di Ogan Ilir ini, akan menjadi bahan kita untuk memperbaiki kelemahan dan keekurang tim dalam segi tekhnik permainan,” jelasnya.

Tentu saja pihaknya sambung Azhari, sangat berterima kasih kepada Tim Voli Kabupaten Ogan Ilir, karena telah bersedia melayani dengan baik kunjungan Tim U17 PBVSI Empat Lawang.

“Terutama pak Rusdi, karena telah sudi meluangkan waktunya berbagi pengalaman ke Tim U17 PBVSI Empat Lawang, agar bisa lebih baik lagi ke depan,” imbuhnya. (frz)