Spektra Trisula FC Lampung Gandeng Sponsor Utama Jelang Liga 3

Olahraga459 Dilihat

 

Pilarsumsel- Lampung,- Team Badai Timur Lampung, Spektra Trisula FC, menggandeng Pawon Ummi Pesto sebagai Official Creative Partner untuk mengarungi kompetisi Liga 3 mendatang, kolaborasi akan segera diluncurkan.

 

Owner Spektra Trisula FC , Tri Purwanto, dalam keterangan kepada pers, Jum’at (28/10/2021) menyampaikan, kolaborasi ini merupkan salah satu janji pihaknya dalam memberikan yang terbaik untuk fans dan pecinta sepak bola di Tanah Air khususnya daerah Lampung Timur, dalam berkancah di liga 3.

 

“Terimakasih kepada Bapak Zaenal Abidin yg telah mendukung Team kami di Pentas LIGA 3 Tingkat Nasional, Zona Regional Asprov PSSI Lampung, Semoga kerjasama ini dapat memberikan keuntungan satu sama lain, terkhusus untuk motivasi kepada Team Badai Timur” Ujar pemilik Spektra Trisula FC.

 

Menurutnya, saat ini sepak bola sudah menjadi gaya hidup (lifestyle) dan trendsetter fashion industry di Indonesia. Kolaborasi Pawon Ummi Pesto dan Spektra Trisula FC ini juga merupakan langkah awal untuk menghadirkan sportainment.

 

“Komitmen saya dan Bapak Zainal Abidin bukan hanya untuk memajukan sepak bola lampung timur saja, namun memberikan warna tersendiri dan ciri khas bagi Spektra Trisula FC Lampung” ujar Tri Purwanto.

 

Sementara itu pihak sponsor utama, menyampaikan jika Adapun pertimbangan menjalin kerja sama dengan Spektra Trisula FC, karena melihat sederet pengalaman dan hasil karya dan komitmen Spektra Trisula FC Lampung Timur untuk memberikan yang terbaik bagi fans dan pecinta sepak bola di Daerahnya.(Novi)