Tim Futsal Tasamura Tumbangkan Pemain Porprov MUBA di Pertandingan Uji Coba

Olahraga243 Dilihat

 

Pilarsumsel-Musi Rawas – Tim Porprov MUBA (Musi Banyuasin) tumbang di pertandingam uji coba menghadapi Tim Tasmura. Tim Muba tumbang 3-2.

 

Pertandingan persahabatan antara Tasamura vs Muba digelar di lapangan Futsal Riyanji, Indralaya, Jumat (29/10/2021). Tim Muba memainkan beberapa pemain bintangnya yang akan dimainkan pada ajang Porprov 2021 Oku Raya mendatang.

 

Tasamura tampil dominan sepanjang 20 menit pertandingan. Skuad asuhan Adika Fatahilah, M.Pd, AIFO-P dan Zaldi melepaskan 19 tembakan ke gawang (5 on target) dan 55 persen penguasaan bola dan unggul 2-1, dari Muba.

 

Tim Muba berupaya menyamakan skor sebelum jeda, tapi upaya mereka tak membuahkan hasil. Kedudukan 2-1 untuk Tasamura bertahan hingga delesai babak pertama.

 

Muba menyamakan kedudukan pada menit ke-29. Salah satu pemain Muba membobol gawang Tasamura melalui tendangan di dekat sudut gawang, dan menyamakan skor menjadi 2-2.

 

Pertanding didomisli dengan aksi saling serang oleh kedua tim, pemain Tasamura M Habibullah yang maju sebagai eksekutor terus maju untuk menerobos pertahanan Muba. Namim bola tembakannya dapat dibendung kiper Muba.

 

Tasamura baru bisa mencetak gol ke-3 di menit ke-33. Rama mendapatkan umpan crossing dari Agenh dan menembak bola masuk ke gawang.

 

Muba berusaha mencetak gol penyeimbang di waktu tersisa. Namun, upaya mereka gagal dan harus menerima kekalahan 3-2 dari Tasamura.

 

M Reza Tasamura selaku owener Tasamura Tim, menyampaikan ucapan selamat kepada tim binaannya.

 

“Selamat dan sukses atas kemenangannya rekan-rekan Tasamura Futsal Tim, semoga pada pertandingan uji coba dengan beberapa tim besar akan lebih memotivasi untuk dan menuai prestasi yang gemilang kedepannya,” papar Reza. (NAY)